Suspensi Belakang



SISTEM SUSPENSI BELAKANG
Gaya redam (damping force) diperoleh dari tahanan aliran oli  karena melalui lubang yang kecil (orifice) pada saat piston bergerak.

Klasifikasi shock absorber berdasarkan :
  1. Cara kerjanya :
        a. Kerja tunggal (single action)
        b. Kerja ganda  (multiple action)
  1. Konstruksi :
        a. Single tube
        b. Double tube 

 
KEUNTUNGAN DAN KELEMAHAN  ORIFICE DAN VALVE
ORIFICE
VALVE
MURAH
MAHAL
SEDERHANA
RUMIT
SENSITIF TERHADAP KOTORAN
SENSITIF TERHADAP KOTORAN
KARAKTERISTIK TETAP
KARAKTERISTIK BISA DIUBAH-UBAH



OLI SHOCK ABSORBER
SIFAT KHAS  :
          MENGANDUNG ANTI FOAM & ANTI BUBLE
          MENGURANGI FRICTION

JANGAN PAKAI OLI YANG KEKENTALANNYA TINGGI --> GELEMBUNG UDARA SULIT HILANG
PENGGANTIAN TIAP = 10.000 KM



PRO LINK SUSPENSION
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
| Bloggerized by - Premium Blogger Themes | cheap international calls